Update Windows 10 Mobile Diluncurkan Langsung Oleh Microsoft Setelah Diuji Operator & Produsen

Kolom Gadget- Microsoft telah mengumumkan bahwa mereka akan mengirimkan secara langsung update Windows 10 Mobile kepada pengguna dan menentukan waktunya, bukan operator atau produsen.

Microsoft baru saja mengumumkan kepada umum cara mereka dalam mengontrol dan mengirimkan pembaruan perangkat lunak untuk perangkat Windows 10 Mobile. Rencana masa depan ini sudah dalam pembicaraan dengan operator dan produsen smartphone.

Menurut informasi yang dilansir dari WMPU, Senin (12/10/2015) disebutkan bahwa Microsoft akan mengontrol setiap pembaruan perangkat lunak Windows 10 Mobile dan meluncurkan secara langsung kepada pengguna. Namun sebelum diluncurkan, operator dan produsen akan menjalankan pengujian terlebih dahulu. Setelah lolos pengujian, maka Microsoft-lah yang akan mengirimkannya kepada pengguna, bukan produsen atau operator. Namun mengenai penentuan waktu pengirimkan update perangkat lunak sendiri Microsoft juga akan mempertimbangkan feedback dari anggota Windows Insider.

Ini tentu berbeda dengan cara yang digunakan oleh Google untuk mengirimkan pembaruan. Anda pengguna smartphone Android, biasanya harus menunggu selama berbulan-bulan atau bahkan bertahun-tahun untuk bisa mendapatkan pembaruan perangkat lunak dari produsen ponsel anda.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *