Setelah Meizu Pro 5, Meizu Siapkan Smartphone Baru Berzirah Logam

Kolom Gadget – Berdasarkan sumber dari negara asal Meizu, produsen asal Tiongkok ini sedang mempersiapkan smartphone premium baru yang bodinya dibuat menggunakan material logam.

Setelah baru-baru ini meluncurkan Meizu Pro 5, tersiar kabar bahwa produsen smartphone asal Tiongkok, Meizu tengah mempersiapkan ponsel barunya yang akan berada dalam lini ‘Blue Charm’. Ponsel ini terbilang premium karena Meizu membekalinya dengan desain premium berbodi aluminium, seperti dilansir dari GSMArena, Selasa (13/10/2015).

Ponsel ini sudah muncul dalam bocoran gambar yang bisa anda lihat dalam postingan ini, sebuah ponsel dengan warna-warni yang tersedia. Secara spesifikasi, ponsel baru Meizu ini akan membawa layar 5,5 inci beresolusi 1080 x 1920 piksel dengan sepasang kamera berkekuatan 13MP kamera belakang dan 2MP kamera depan. Sementara dapur pacunya mengandalkan CPU octa-core 2.0GHz. Disebutkan pula ponsel ini berketebalan 8.2mm dengan sistem operasi Yunos 3.1.6.

Sayangnya, tidak ikut diungkap berapa harga smartphone ini. Kita juga tidak bisa berspekulasi karena minimnya spesifikasi yang kita dapatkan.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *