Pre-Order LG Nexus 5X dan Huawei Nexus 6P di India Sudah Dimulai

Kolom Gadget – Google pun akhirnya membuka pemesanan duo Nexus 5X dan Nexus 6P di India. Ponsel ini sudah bisa dipesan melalui Amazon India dan Flipkart.

Konsumen India yang sudah ngebet ingin membeli smartphone Nexus generasi terbaru milik Google, sudah bisa memesannya hari ini. Penjualan dibuka melalui pre-order di dua toko online ternama di negara itu yaitu Amazon India dan Flipkart, seperti dilansir dari GSMArena, Selasa (13/10/2015).

Harga penjualan masing-masing Nexus yang tercantum di Google Store India mengungkap bahwa harga LG Nexus 5X varian 16GB dijual seharga INR 31.990 (sekitar Rp 6,7 juta), sedangkan harga varian 32GB adalah INR 40.000 (sekitar Rp 8,4 juta).

Sementara itu harga Huawei Nexus 6P di India dimulai dari INR 39.999 (sekitar Rp 8,4 juta) untuk varian 32GB, sedangkan varian 64GB dijual INR 42.999 (sekitar Rp 9 juta).

Setiap pemesanan, konsumen akan mulai menerima smartphone Nexus yang mereka beli pada tanggal 21 Oktober. Setiap pembelian Nexus 5X juga sudah termasuk bonus headset bluetooth Plantronics M70, layar pengganti dan beberapa gift card. Sementara setiap pemesanan Nexus 6P akan diberikan bonus Chromecast secara gratis. Sementara pendaftaran offline akan mendapatkan satu speaker bluetooth.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *