OnePlus Mini Nongol di Amazon India

Kolom Gadget – Amazon India baru saja mempublikasikan OnePlus Mini ke situs mereka yang notabenenya ponsel ini memang belum diluncurkan. Dari sini kita mendapatkan informasi baru terkait spesifikasinya.

OnePlus Mini, atau yang dalam beberapa bocoran juga sempat disebut dengan OnePlus X. Kita tidak tau tau apakah kedua ponsel ini merupakan ponsel yang sama atau berbeda, namun yang pasti Amazon India baru saja mengunggah OnePlus Mini dalam daftar produknya, seperti dilansir dari BGR, Selasa (13/10/2015).

Entah sengaja atau tidak, namun produk tersebut memang sudah diturunkan dari Amazon India. Untungnya screenshot sempat diabadikan oleh pengunjung Amazon India. Dari situ kita juga mengetahui beberapa spesifikasi yang dibawa oleh OnePlus Mini, dan sebagian besar memang cocok dengan bocoran sebelumnya.

Ponsel ini tertulis membawa RAM 2GB dengan baterai 2.450mAh, dan menjalankan Android 6.0 Marshmallow bercita rasa OxygenOS 3.0. Sejauh ini kita belum mendengar OnePlus mengembangkan ROM OxygenOS 3.0 yang berdasarkan pada Android 6.0 Marshmallow. Selain itu OnePlus 2 juga dibekali dengan chipset MediaTek MT6795 alias Helio X10 berisikan CPU octa-core 2.2GHz Cortex-A53 dan GPU PowerVR G6200. Padahal, sebelumnya disebutkan kalau OnePlus 2 menggunakan Snapdragon 801.

Disebutkan pula di Amazon India kalau OnePlus 2 Mini berbingkai logam dengan fungsi ‘Side Tiuch’ dan ponsel ini dijual melalui undangan.

OnePlus Mini Nongol di Amazon India

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *