OnePlus Isyaratkan OnePlus X

Kolom Gadget – OnePlus baru saja memposting sebuah foto di akun Twitter dan Facebook resmi mereka. Gambar ini bisa saja mengisyaratkan ponsel mereka berikutnya yaitu OnePlus X.

OnePlus melalui akun resmi Facebook dan Twitter memposting gambar dengan tagar #PowerfullyBeautiful pada Selasa (13/10/2015). Tidak disebutkan memang apa makna dibalik gambar tersebut, namun kita berpendapat kalau gambar teaser itu ada hubungannya dengan smartphone ketiga OnePlus yang dijanjikan meluncur akhir tahun, dan sudah disyaratkan bernama OnePlus X.

Dalam gambar tersebut juga tertulis Beauty in the making yang maksudnya bahwa OnePlus tengah membuat sesuatu yang indah. Kita memang sudah melihat gambar bocoran OnePlus X yang dibangun dengan desain yang bersih dan menggunakan bingkai logam. Sehingga cukup logis jika OnePlus menyebutnya sebagai smartphone yang “indah”.

Smartphone OnePlus X sendiri berdasarkan bocoran yang telah kita dapatkan sebelumnya disebut-sebut membawa layar 5 inci beresolusi 1080 x 1920 oiksel dengan chipset MediaTek MT6795 alias Helio X10 yang berisikan CPU octa-core. Namun ada kemungkinan ponsel ini juga mengandalkan chipset Snapdragon 801. Ponsel ini juga membawa RAM 3GB dan sepasang kamera beresolusi 13MP dan 8MP. Ponsel juga mendukung 4G LTE dan dibekali baterai 2.450mAh.

Selain OnePlus X, kita juga sering mendengar tentang OnePlus Mini. Tidak diketahui apakah kedua nama ini merupakan smartphone yang sama atau tidak, namun kita harapkan agar OnePlus segera mengungkap misteri ini.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *