Lin Bin: Xiaomi Mi 5 & Mi Note 2 Tak Akan Diluncurkan Senin Mendatang

Kolom Gadget – Orang penting di Xiaomi telah membantah sebagian besar rumor yang terdengar akhir-akhir ini termasuk kemungkinan diluncurkannnya Xiaomi Mi 4 dan Xiaomi Mi Note 2.

Sebuah teaser yang dirilis oleh Xiaomi muncul di tengah-tengah kita, mengungkap sebuah acara yang akan diadakan pada tanggal 19 Oktober. Banyak orang berspekulasi kalau pada tanggal tersebut Xiaomi akan mengumumkan smartphone terbaru mereka Xiaomi Mi 5, namun baru-baru ini orang penting Xiaomi mengklarifikasi bahwa acara tersebut tidak ada hubungannya dengan Xiaomi Mi 5.

Menurut informasi yang dilansir dari PhoneArena, Selasa (13/10/2015) bukan cuma Xiaomi Mi 5, Lin Bin yang merupakan co-Founder Xiaomi juga mengungkapkan bahwa pengumuman pada hari Senin juga tidak ada hubungannya dengan Xiaomi Mi Note 2. Ia bahkan membantah rumor tentang notebook, smartwatch, panel data, laptop dan sebagainya.

Sementara itu sang pendiri Xiaomi, Lei Jun pada Senin (12/10/2015) memposting di akun Weibo pribadi miliknya bahwa sang “Generasi Berikutnya” dari teknologi dan ilmu pengetahuan belum banyak dimanfaatkan oleh industri smartphone, seperti konsol game, prosesor dan sebagainya. Mungkinkah pernyataan ini berarti bahwa Xiaomi akan meluncurkan serangkaian produk video game? Entahlah, namun kita akan mengetahuinya Senin mendatang.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *