LG Akan Luncurkan Layanan Pembayaran Mobile G Pay di Amerika Serikat & Korea Selatan

Kolom Gadget – LG kabarnya akan membuat platform pembayaran mobile sendiri bernama G Pay yang bersaing dengan Apple Pay, Samsung Pay dan Android Pay.

Setelah Apple Pay milik Apple, dan Samsung Pay milik Samsung, juga Android Pay milik Google, LG tampaknya juga tertarik menghadirkan layanan pembayaran mobile miliknya sendiri. Menurut laporan baru dari Korea Selatan, LG sedang mengembangkan platform pembayaran mobile baru bernama G Pay untuk bersaing dengan ketiga platform pembayaran mobile diatas, seperti dilansir dari Gforgames, Selasa (13/10/2015).

Laporan ini sendiri muncul setelah ditemukannya pendaftaran merek dagang baru dari LG bernama G Pay di dua negara yaitu Amerika Serikat dan Korea Selatan, oleh sumber anonim yang mengaku dekat dengan masalah tersebut. Itu artinya, layanan pembayaran mobile ini nantinya akan tersedia di dua negara itu. LG sendiri dalam laporan itu juga disebutkan telah mempelajari penawaran dan “berbagi informasi” dengan perusahaan kartu kredit/debit.

Dalam pengembangannya, LG akan berfokus pada fleksibilitas, meskipun tidak disebutkan rincian spesifiknya bagaimana LG akan mencapai hal ini. Laporan itu juga tidak menyebutkan bagaimana kompatibilitas platform mereka dengan terminal pembayaran non-NFC.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *