HTC Gelar Acara 20 Oktober, Mungkinkah HTC One A9?

Kolom Gadget – HTC telah mengumumkan akan menggelar acara media di New York, Amerika Serikat yang kemungkinan akan mengumumkan smartphone baru mereka, HTC One A9.

Pada tanggal 20 Oktober, HTC akan menggelar sebuah acara media. Hal ini sudah dikonfirmasi oleh HTC melalui sebuah video pendek yang diunggah ke Twitter di akun @HTCUSA. Dalam acara itu HTC tampaknya akan mengumumkan smartphone baru, meskisayangnya tidak jelas ponsel apa yang dimaksud.

Sementara itu kita sudah sering mendengar bocoran HTC One A9, ponsel yang akan menjadi smartphone “pahlawan” bagi HTC. Ponsel ini awalnya akan diluncurkan pada tanggal 29 September, namun batal dan kabarnya akan diluncurkan bulan Oktober. Sehingga tak aneh jika kita berspekulasi kalau acara media pada 20 Oktober itu akan mengumumkan HTC One A9.

Dalam video sepertinya menyiratkan ponsel ini akan memiliki ketahanan terhadap air dan debu, meski kita tidak bisa pastikan begitu saja. Apapun itu, kita baru akan mengetahuinya seminggu lagi. Acara ini sendiri digelar di New York, Amerika Serikat.

HTC One A9 sendiri berdasarkan bocoran sebelumnya akan membawa chipset Snapdragon 617 yang berisikan CPU octa-core dan GPU Adreno 405, dikombinasikan dengan RAM 2GB dan penyimpanan internal 16GB. Layarnya berdiagonal 5 inci beresolusi 1080 x 1920 piksel dengan kerapatan 441ppi. Sementara kameranya beresolusi 13MP berfitur OIS di belakang dan 4MP UltraPixel di depan. Lembar spesifikasi lainnya mengungkap Android 6.0 Marshmallow, pemindai sidik jari, baterai 2.150mAh dan Android 6.0 Marshmallow. Ponsel ini juga berketebalan 7mm dan dibalut material logam dengan 6 pilihan warna.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *