Google: LG Partner Terbaik Untuk Perangkat Nexus

Kolom Gadget – Dengan banyaknya produsen yang sudah diajak bekerjasama oleh Google dalam membuat perangkat Nexus, produsen mana yang dianggap Google sebagai mitra terbaik?

Google telah berkali-kali membuat perangkat Nexus mulai dari tablet hingga smartphone. Perusahaan mesin pencari raksasa ini pun sudah menggandeng banyak produsen dalam memproduksi perangkat Nexus mereka. Lalu, produsen mana yang dianggap terbaik oleh Google?

Jika kita kembali ke belakang, ada satu produsen yang paling banyak memproduksi perangkat Nexus, dan produsen itu adalah LG. Beberapa perangkat Nexus yang diproduksi oleh produsen elektronik raksasa Korea Selatan ini adalah Nexus 4, Nexus 5 dan Nexus 5X yang baru saja diluncurkan tahun ini. Lalu bagaimana dengan Google?

Salah seorang eksekutif Google berkomentar. David Burke, yang menjabat sebagai VP Android engineering mengatakan dalam konferensi pers video bahwa teknisi Google dan LG telah menjadi mitra kerja yang baik. “Teknisi kami benar-benar ingin bekerja dengan orang-orang di LG Electronics. Bersama-sama mereka telah menjadi tim yang sangat baik.” ungkapnya, seperti dilansir dari PhoneArena, Selasa (13/10/2015).

Ia juga mengatakan bahwa LG merupakan mitra terbaik Google dalam merekayasa smartphone Nexus mereka. “LG Electronics adalah mitra terbaik bagi kita di rekayasa smartphone Nexus. Kami berbagi pendekatan yang sama untuk pasar perangkat mobile dengan LG Electronics.

Namun jika anda bertanya-tanya tentang Nexus generasi selanjutnya dan produsen mana yang akan memproduksinya, rasanya masih terlalu cepat untuk kesana.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *