Xiaomi Mi 5 & Mi Pad 2 Mungkin Akan Diluncurkan 19 Oktober

Kolom Gadget – Xiaomi pada Senin depan akan mengadakan sebuah acara pers. Bisa jadi pada tanggal tersebut Xiaomi akan meluncurkan Xiaomi Mi 5 atau Xiaomi Mi Pad 2.

Minggu depan, atau tepatnya pada Senin (19/10/2015) Xiaomi akan mengadakan sebuah acara pers. Undangan untuk acara ini telah disebar dan gambar teaser juga sudah tersiar ke publik. Tampaknya Xiaomi ingin meluncurkan ponsel terbaru mereka saat itu, yang kemungkinan besar adalah Xiaomi Mi 5.

Seperti yang sudah kita ketahui melalui berbagai bocoran, Xiaomi Mi 5 akan meluncur dalam waktu dekat. Perkiraan tanggalnya berdasarkan informasi terakhir yang kita dengar ponsel ini akan meluncur sekitar bulan November atau Desember. Namun bukan tidak mungkin ponsel ini akan dirilis lebih cepat dari jadwalnya. Meskipun jika ini terjadi, Mi 5 tentu tak akan menggunakan chipset Snapdragon 820.

Namun selain Xiaomi Mi 5, ada kandidat lain yang mungkin bakal diluncurkan dalam acara itu. Perangkat itu adalah Xiaomi Mi Pad 2, perangkat tablet kedua yang dibuat oleh Xiaomi dan sempat terdengar rumornya akan diluncurkan pada kuartal ketiga namun masih belum juga muncul hingga saat ini.

Xiaomi Mi 5 & Mi Pad 2 Mungkin Akan Diluncurkan 19 Oktober

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *