Update Windows 10 Selanjutnya Akan Disebut ‘Redstone’

Kolom Gadget – Bagi anda yang PC-nya sudah menginstal Windows 10, maka Microsoft kabarnya sudah mulai bekerja dengan update Windows 10 berikutnya yang disebut dengan Redstone.

Microsoft sudah mendapatkan pencapaian yang besar saat ini untuk jumlah adopsi Windows 10. Bagaimana tidak, sistem operasi ini diberikan secara cuma-cuma alias gratis. Namun masih harus diakui Microsoft masih jauh dari target yang harus dicapai yakni 1 miliar instalasi Windows 10 hingga tahun 2017.

Microsoft pun kabarnya sudah mempersiapkan update untuk Windows 10. Berdasaran informasi yang dilansir dari Ubergizmo, Senin (12/10/2015), update Windows 10 berikutnya akan disebut “Redstone”. Sayangya, kita masih belum mengetahui banyak hal mengenai Redstone, setidaknya untuk saat ini. Namun disebutkan bahwa update Redstone di Windows 10 nanti tidak akan mengubah desain Windows 10, melainkan hanya penambahan beberapa fitur baru.

Sayangnya, jika anda berharap update Redstone akan hadir dalam waktu dekat, anda akan kecewa. Update ini kemungkinan baru akan tiba dalam beberapa tahun ke depan.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *