TENAA Restui OnePlus X

Kolom Gadget – OnePlus X, smartphone OnePlus berikutnya ternyata sudah mendapatkan restu dari Tiongkok untuk dipasarkan di negara itu. Itu artinya, ponsel ini sudah di depan mata.

Ponsel OnePlus berikutnya yang sudah dikonfirmasi bernama OnePlus X (meski masih secara tersirat) oleh salah seorang eksekutif OnePlus telah mendapatkan sertifikasi dari lembaga sertifikasi Tiongkok, TENAA seperti dilansir dari Gforgames, Senin (12/10/2015). Itu artinya, ponsel ini sudah semakin dekat dengan tanggal peluncurannya.

OnePlus X yang terdapat dalam database TENAA ini mengungkap wujud OnePlus X yang sebenarnya meskipun gambarnya tidak terlalu jelas. Namun terlihat gambar ini memang mirip dengan gambar OnePlus X yang ada di dokumen FCC. Ponsel ini seperti yang anda lihat menggunakan tombol kapasitif pada sisi depannya sehingga bisa dipastikan tidak ada sensor pemindai sidik jari.

Sayangnya tidak begitu jelas terlihat apakah OnePlus X akan menggunakan material plastik atau kaca untuk membungkus ponsel ini. Namun dari spesifikasi yang ditampilkan TENAA kita mengetahui bahwa ponsel ini akan membawa layar 4,99 inci dengan baterai 2.450mAh, sementara dimensinya 140 x 69 x 6.9 mm.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *