Perangkat Konvertibel Acer Aspire R14 Diumumkan

Kolom Gadget – Menambah jajaran produk konvertibel lainnya, Acer menghadirkan Acer Aspire R14. Sebuah notebook yang juga bisa digunakan sebagai display karena engselnya bisa berputar 360 derajat.

Acer baru saja menambah jajaran produk konvertibel miliknya. Terbaru, Acer mengumumkan Aspire R14, sebuah perangkat yang bisa digunakan dalam dua modus. Aspire R14 sebenarnya adalah notebook, namun bisa juga dijadikan sebagai display saat dilipat.

Seperti yang bisa anda lihat pada gambar, saat Aspire R14 dibuka fungsinya sama seperti notebook biasa. Namun akan berubah fungsi sebagai display jika dilipat yang memungkinkan kita untuk menonton film dengan cara yang berbeda. Itu karena Acer menurut informasi yang dilansir dari Ubergizmo, Senin (12/10/2015) menggunakan engsel yang memungkinkan laptop ini berputar 360 derajat.

Dari segi spesifikasi, Acer Aspire R14 dibekali dengan layar 14 inci yang sayangnya resolusi perangkat ini tidak disebutkan. Namun ia menggunakan prosesor Intel Skylake dengan RAM hingga 8GB dan pilihan penyimpanan SSD atau HDD. Notebook konvertibel ini juga sudah menggunakan Windows 10 yang terinstal didalamnya. Acer Aspire R14 akan dijual seharga $ 699 atau sekitar Rp 9,4 juta.

Perangkat Konvertibel Acer Aspire R14 Diumumkan 2

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *