Pepsi Konfirmasi Rencananya Luncurkan Ponsel di Tiongkok

Kolom Gadget – Perwakilan Pepsi baru saja mengkonfirmasi kebenaran isu bahwa Pepsi berniat membuat ponsel. Smartphone mereka nantinya hanya akan dipasarkan di Tiongkok saja.

Sebelumnya kita mendapatkan kabar kalau produsen produk minuman Pepsi berencana membuat ponsel dan meluncurkannya di Tiongkok. Meski bagi sebagian orang tak percaya dengan kabar ini, namun Pepsi mengkonfirmasi kebenaran berita tersebut.

Perwakilan Pepsi menurut informasi yang dilansir dari Reuters, Senin (12/10/2015) telah mengkonfirmasi bahwa memang ada rencana dari Pepsi untuk meluncurkan ponsel di Negeri Tirai Bambu. Namun pihaknya tak memberikan rincian mengenai ponsel yang tengah mereka persiapkan itu. Mereka hanya mengatakan kalau Pepsi telah mendaftarkan lisensi merek untuk produk ponsel mereka yang hanya akan dipasarkan di Tiongkok.

Namun kita sendiri sudah sempat mendengar kabar mengenai ponsel pertama mereka yang diduga akan diberi nama Pepsi p1, sebuah ponsel yang membawa chipset Mediatek MT6592 1.7GHz dengan RAM 2GB dan penyimpanan internal 16GB. Ponsel ini juga menawarkan layar 5,5 inci beresolusi 1080 x 1920 piksel dan sepasang kamera beresolusi 13MP dan 5MP. Sementara baterainya berkapasitas 3.000mAh. Ponsel ini pun akan dipasarkan seharga CNY 1.299 (sekitar Rp 2,7 juta) di Tiongkok dan kabarnya akan diungkap pada 20 Oktober.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *