Pepsi Ikut Bikin Smartphone Bernama Pepsi P1

Kolom Gadget – Produsen produk minuman Pepsi tertarik terjun ke pasar ponsel dengan membuat ponsel bernama Pepsi 1 dibawah merek PepsiCo. Ponsel ini akan segera dipasarkan di Tiongkok.

Siapa yang menyangka jika Pepsi melebarkan sayapnya bukan di bidang makanan atau minuman. Pepsi yang selama ini kita ketahui sebuah perusahaan besar yang memproduksi minuman kini berniat masuk ke pasar ponsel dengan membuat sebuah smartphone.

Perusahaan smartphone mereka bernama PepsiCo, menurut laporan Reuters, Senin (12/10/2015) Pepsi membuat ponsel dengan bermitra ke perusahaan lain dan Pepsi P1 akan menjadi smartphone pertama mereka yang akan diluncurkan di Tiongkok. Selain smartphone, mereka juga akan memasarkan aksesorisnya disana.

Secara spesifikasi, Pepsi P1 membawa spesifikasi yang tidak terlalu mengencangkan, tetapi juga tak terlalu buruk. Ponsel ini menawarkan layar 5,5 inci beresolusi 7820p dengan chipset MediaTek MT6592 disokong RAM 2GB dan penyimpanan internal 16GB yang bisa diperluas. Pepsi P1 juga dibekali dengan kamera utama 13MP dan kamera depan 5MP, sementara baterainya berkapasitas 3.000mAh. Ponsel ini mengadopsi Android 5.1 Lollipop sebagai sistem operasinya.

PepsiCo membanderol Pepsi P1 seharga $ 205 dan akan mulai dipasarkan akhir bulan ini di Tiongkok. Ngomong-ngomong, produk Pepsi yang satu ini non-karbonasi dan bebas diabetes.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *