Oppo R7s Punya Varian Lain Dengan RAM 4GB

Kolom Gadget – Oppo ternyata tidak hanya membuat satu varian Oppo R7s, tetapi dua. Satu varian memiliki RAM 3GB sementara lainnya membawa RAM 4GB. Ponsel ini akan dirilis pada tanggal 18-22 Oktober di acara GITEX di Dubai.

Varian lain dari Oppo R7 yang akan datang, yakni Oppo R7s diketahui selama ini membawa RAM 3GB. Namun Oppo ternyata juga membuat varian lainnya yang dijejali RAM 4GB, seperti dilansir dari GizChina, Senin (12/10/2015).

Sisa spesifikasi termasuk layar masih sama. Oppo R7s mengandalkan chipset Snapdragon 615 untuk memacu kinerja dengan penyimpanan internal 32GB, sedangkan layarnya berdiagonal 5,5 inci beresolusi Full HD. Ponsel ini memiliki kamera utama 13MP dan kamera depan 8MP serta mengadopsi OS Android 5.1.1 Lollipop. Dikabarkan pula ponsel ini memiliki baterai dengan kapasitas yang lebih besar dari Oppo R7.

Tanggal 18-22 Oktober menjadi saat dimana ponsel ini akan dirilis. Perilisan diadakan di ajang Gulf Information Technology Exhibition (GITEX) yang diselenggarakan di Dubai.

Oppo R7s Punya Varian Lain Dengan RAM 4GB

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *