Masuk Eropa, Honor 7i ‘Berubah’ Jadi Huawei ShotX

Kolom Gadget – Ponsel berkamera putar Huawei Honor 7i juga dipasarkan di Eropa, namun ponsel ini dijual dengan menggunakan merek yang berbeda yaitu Huawei ShotX.

Anda tentu masih ingat dengan ponsel Huawei Honor 7i yang memiliki kamera berputar. Huawei baru saja meluncurkan ponsel ini di Eropa, sebuah ponsel mid-range yang sudah dipasarkan di negara asalnya, Tiongkok. Namun Huawei mengubah nama ponsel ini menjadi Huawei ShotX begitu tiba di Eropa, seperti dilansir dari PhoneArena, Senin (12/10/2015).

Huawei ShotX saat ini sudah bisa dipesan melalui pre-order di beberapa pengecer yang ada di Jerman. Ponsel ini menawarkan chipset Snapdragon 616 berisikan prosesor octa-core 1.5GHz dengan GPU Adreno 405 yang juga dipacu RAM 2GB. Penyimpanan internalnya 16GB yang bisa di upgrade. Sementara layarnya membentang seluas 5,2 inci beresolusi Full HD (1080 x 1920 piksel). Untuk kamera, tertancap kamera 13MP didampingi lampu kilat LED yang bisa berputar sehingga saat ingin mengambil gambar selfie, kamera belakangnya bisa diputar menghadap ke depan.

Huawei ShotX baterainya berkapasitas 3.100mAh dan mendukung 4G LTE. Ponsel ini juga menawarkan keamanan berbasis biometrik menggunakan sidik jari dan mengadopsi Android 5.1.1 Lollipop sebagai sistem operasinya.

Huawei ShotX tersedia dalam pilihan warna Coastal Gold, Isle Blue, dan Polar White. Selama pre-order Huawei ShotX dijual seharga $397 (sekitar Rp 5,3 juta).

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *