Kamera Belakang Blackberry Priv Pakai Sensor Sony IMX230 21MP?

Kolom Gadget – Informasi baru terkait Blackberry Priv muncul yang bertentangan dari bocoran sebelumnya. Ponsel ini dikabarkan bukan membawa kamera 18MP, tetapi kamera 21MP Sony IMX230.

Selama ini kita mendapatkan bocoran bahwa Blackberry Priv akan menggunakan kamera berkekuatan 18MP yang menggunakan optik Schneider-Kreuznach. Namun ada kabar baru yang mengatakan bahwa kamera belakang Blackberry Priv menggunakan sensor buatan Sony.

Adalah pemilik akun Twitter @Ricciolo1 yang memposting di akun Twitternya pada Senin (12/10/2015) yang memberikan bocoran bahwa Blackberry Priv menggunakan sensor Sony IMX230. Sensor ini juga digunakan di Motorola Moto X dengan resolusi 21MP, yang artinya Blackberry Priv mungkin juga akan menggunakan sensor 21MP sebagai kamera utamanya. Namun kita masih belum bisa pastikan apakah Blackberry Priv memang akan menggunakan sensor 21MP milik Sony atau malah 18MP.

Blackberry Priv adalah ponsel slider bersistem operasi Android pertama bagi Blackberry yang menempatkan keyboard QWERTY tersembunyi dibalik layarnya. Ini juga merupakan keyboard kapasitif yang berfungsi sebagai navigasi. Ponsel ini menggunakan Snapdragon 808 berisi CPU hexa-core dan GPU Adreno 418 sebagai chipset dengan layar 5,4 inci beresolusi 1440 x 2560 piksel. Kinerjanya juga disokong RAM 3GB dan membawa kamera depan 5MP.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *