Facebook Untuk iPhone Sudah Mendukung 3D Touch

Kolom Gadget – Facebook baru saja memperbarui aplikasi miliknya untuk iOS. Melalui pembaruan ini Facebook menambahkan dukungan terhadap fitur 3D Touch yang ada di iPhone 6s dan iPhone 6s Plus.

3D Touch adalah salah satu fitur yang baru saja ditambahkan oleh Apple di iPhone 6s dan iPhone 6s Plus. Fitur ini bisa dimanfaatkan oleh developer untuk aplikasi mereka. Facebook menjadi salah satu aplikasi yang sudah mendukung 3D Touch, seperti dilansir dari Ubergizmo, Senin (12/10/2015).

Dukungan fitur ini mulai diterapkan di Facebook melalui update versi terbaru Facebook, sehingga dengan memperbarui aplikasi Facebook, anda bisa mengakses beberapa fitur berdasarkan seberapa keras anda menekan layar. Sehingga pengguna bisa lebih cepat dalam mengakses fitur tertentu di Facebook.

Fitur 3D Touch sendiri awalnya hanya bisa digunakan di beberapa aplikasi bawaan Apple seperti Maps, Musik, Mail dan berbagai aplikasi Apple lainnya. Namun seiring berjalannya waktu, banyak developer juga menambahkan dukungan 3D Touch ke dalam aplikasinya. Aplikasi Facebook utama juga sudah mendukung 3D Touch meskipun sayangnya WhatsApp masih belum mendukung fitur ini.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *