Bukan Mitos, ZTE Axon Max Akan Diluncurkan Sebelum Akhir Tahun!

Kolom Gadget – ZTE ternyata memang benar sedang mempersiapkan smartphone baru lainnya yaitu ZTE Axon Max. Ponsel ini sempat tidak terdengar kabarnya cukup lama.

Sempat terdengar kabarnya Huawei tengah mempersiapkan ponsel baru bernama ZTE Axon Max. Kabar mengenai ponsel ini sempat menghilang cukup lama seperti ditelan bumi. Namun kabar mengenai ponsel ini muncul kembali seperti yang bisa anda lihat pada gambar diatas.

Disebutkan oleh Huawei bahwa ponsel ini akan menjadi sebuah phablet dengan layar yang lebar, bahkan lebih luas dari ZTE Axon Pro. Namun bukan hanya layar, karena kapasitas baterainya seperti dilansir dari PhoneArena, Senin (12/10/2015) juga ditingkatkan. Ponsel ini pun diharapkan bakal dibungkus dengan bodi berbahan aluminium paduan yang juga digunakan di industri pesawat terbang, bahan yang sama juga digunakan di ZTE Axon Mini.

Secara spesifikasi, menurut kabar yang beredar secara online ZTE Axon Max akan membawa chipset Snapdragon 810 berisi prosesor octa-core dengan Adreno 430 dan didampingi RAM 4GB dalam memacu kinerja. Selain itu, Huawei juga menyematkan layar 6 inci beresolusi Quad HD (1440 x 2560 piksel) dan kamera utama 13MP dengan baterai berkapasitas 3.000mAh.

Beberapa fitur yang dibawa ZTE Axon Max sama dengan ZTE Axon Mini seperti Voice Control, pemindai sidik jari dan mata serta kemampuan merekam suara Hi-Fi. Sayangnya, masih belum jelas kapan ZTE akan merilis smartphone ini.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *