Acer Predator Masuk Indonesia di Penghujung Tahun

Kolom Gadget – Salah seorang eksekutif Acer Indonesia telah memastikan bahwa Acer Predator yang diresmikan di acara Global Press Conference di Taipei, Taiwan juga akan menyambangi Indonesia di penghujung tahun 2015.

Global Press Conference di Taipei, Taiwan menjadi kesempatan bagi Acer untuk meresmikan lini Acer Predator mereka. Dari seluruh Acer Predator itu, beberapa akan masuk Indonesia di penghujung tahun 2015. Hal ini disampaikang langsung oleh Digital Communication Manager Acer Indonesia, Anandita Puspitasari, seperti dilansir dari Jagat Review, Selasa (13/10/2015).

Ia mengungkapkan kalau sekitar bulan November atau Desember, Acer akan menghadirkan Acer Predator di tanah air. Namun tidak langsung semua, beberapa yang lebih dulu masuk ke Indonesia adalah produk notebook dan PC desktop, dimana produk notebook Acer Predator diwakili oleh Acer Predator 15 dan 17, sedangkan Desktop PC Acer Predator diwakili Predator G3 dan G6.

Notebook Acer Predator 15 dan 17 hadir dengan membawa layar beresolusi full HD (1920 x 1080 piksel) namun dengan ukuran layar berbeda. Sesuai namanya, Predator 15 membawa layar 15 inci, sedangkan Predator 17 membawa layar 17 inci. Pengguna yang memiliki kocek lebih juga bisa memilih layar UHD 4K.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *