Acer Luncurkan Aspire Z3-700, PC All-In-One yang Punya Baterai

Kolom Gadget – Acer baru saja mengumumkan perangkat All-in-One PC terbaru mereka yaitu Acer Aspire Z3-700. Berbeda dengan kebanyakan AIO PC, Aspire Z3-700 dibekali dengan baterai yang sudah built-in didalamnya.

Selama ini, perangkat PC yang dibekali dengan baterai hanyalah notebook saja, sementara jika bicara soal all-in-one PC sifatnya masih perlu di colokkan langsung ke stop kontak tanpa dibekali dengan baterai. Namun Acer ternyata memiliki pemikiran lain dengan melengkapi produk AIO PC terbarunya dengan baterai.

Adalah Acer Aspire Z3-700, perangkat AIO PC yang benar-benar sudah dilengkapi dengan baterai didalamnya. Ini tentu sangat berguna buat kita yang sering mengalami pemadaman listrik. Dengan begini, kita tak lagi perlu membeli UPS karena begitu listrik padam, perangkat ini akan tetap menyala dengan menggunakan daya dari baterainya. Acer mengklaim baterainya ini bisa membuat Aspire Z3-700 tetap menyala selama 5 jam, seperti dilansir dari Ubergizmo, Senin (12/10/2015).

Acer Aspire Z3-700 sendiri dari segi spesifikasi dibekali dengan layar sentuh multitouch 17,3 inci beresolusi Full HD dan menggunakan prosesor Intel generasi keenam alias Skylake atau Intel Celeron. Tersedia pilihan penyimpanan SSD atau HDD dan mendukung RAM hingga 8GB. Sebagai perangkat AIO PC, Aspire Z3-700 cukup kompak dengan bobot hanya 2 kg.

Acer Aspire Z3-700 akan mulai dipasarkan di Eropa akhir tahun ini dengan harga € 599 (sekitar Rp 9,2 juta).

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *