Munculnya ZTE Nubia X8 Dengan Gambar Teaser

Kolom Gadget – Kita barus saja mendapatkan gambar bocoran baru sebuah ponsel berbalur warna emas yang diduga adalah ZTE Nubia X8. Selain itu di waktu yang tak seberapa lama kita mendapatkan gambar teaser mengenai acara peluncuran ponsel yang akan diadakan ZTE dalam waktu dekat.

Isu mengenai ZTE Nubia X8 memang jarang terdengar. Terakhir kali kita mendapatkan informasi soal ponsel ini pada bulan Mei lalu yang mengungkap bahwa ZTE Nubia X8 dilengkapi dengan layar QHD seluas 5,5 inci atau 6 inci. Selain itu, ponsel ini juga dikabarkan membawa baterai 5.120mAh. Kini, kita kembali mendapatkan kabar mengenai ZTE Nubia X8 berkat GizmoChina, Minggu (11/10/2015).

Beberapa gambar bocoran memperlihatkan sebuah ponsel berwarna emas telah muncul. Ponsel ini diduga adalah ZTE Nubia X8. Meski tidak memperlihatkan keseluruhan bodi ponsel ini, namun kita bisa melihat sisi kanannya sehingga memperlihatkan tombol volume sentuh di sisi kanan. Disebutkan pula tombol “home” berada di sisi yang sama yang juga berfungsi sebagai pemindai sidik jari. Kabarnya, ponsel ini memiliki RAM 4GB.

Selain beberapa gambar langsung ZTE Nubia X8, hari ini Senin (12/10/2015) kita juga mendapatkan gambar teaser berlogo Nubia di halaman resmi vendor ini di Weibo. Tertulis pada teaser tersebut bahwa perusahaan asal Tiongkok ini berniat mengadakan sebuah acara media pada tanggal 15 Oktober. Bisa jadi kalau ponsel yang akan diluncurkan pada kesempatan itu adalah ZTE Nubia X8.

Meningat hanya tinggal beberapa hari lagi sampai tanggal 15 Oktober, kita pun tak perlu menunggu lama. Kabar terbaru akan disajikan begitu acara resmi digelar.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *