Meizu Pro 5 Akan Dirilis 18 Oktober

Kolom Gadget – Meizu baru saja mengumumkan tanggal peluncuran baru untuk Meizu Pro 5, ponsel yang sebelumnya dikabarkan tertunda peluncurannya karena fasilitas pabriknya kebanjiran.

Diberitakan sebelumnya bahwa badai topan yang mengakibatkan Banjir di fasilitas produksi Meizu di Tiongkok membuat peluncuran Meizu Pro 5 tertunda sehingga ponsel ini tidak jadi diluncurkan pada tanggal 12 Oktober. Namun saat itu tidak ada pengumuman lebih lanjut mengenai tanggal rilis barunya.

Hari ini, Senin (12/10/2015) Meizu baru saja memberikan pengumuman baru bahwa Meizu Pro 5 hanya akan ditunda peluncurannya selama enam hari. Sehingga ponsel ini akan diluncurkan pada tanggal 18 Okotber. Namun ternyata, penundaan ini sebenarnya tidak ada kaitannya dengan badai yang melanda Tiongkok Selatan, melainkan karena adanya masalah pada logam NFC di cover belakang Meizu Pro 5.

Atas keterlambatan ini, Meizu pun meminta maaf kepada pelanggan dengan cara memberikan asuransi kecelakaan gratis senilai sekitar Rp 400 ribu. Selain itu, Meizu juga memberikan headset gratis senilai Rp 260 ribu untuk setiap pembelian Meizu Pro 5 varian 32GB, dan headset (senilai Rp 260 ribu) dan kupon Flyme senilai Rp 260 ribu.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *