LG Pamer Antarmuka UX 4.0+ LG V10 Lewat Video

Kolom Gadget – Melalui sebuah video LG ingin memamerkan kemampuan dari UI baru mereka yaitu UX 4.0+ yang digunakan di smartphone LG V10.

Smartphone terbaru LG yang kaya akan fitur multimedia, LG V10 menggunakan antarmuka baru UX 4.0+. Melalui sebuah video, LG pun ingin memamerkan antarmuka itu kepada khalayak yang menunjukkan kepada kita pengalaman dalam menggunakan LG V10.

Dalam video ini kita diberi tau tentang pengalaman yang nyaman dengan kemudahan dan kecepatan dalam mengakses fitur yang paling sering digunakan oleh pengguna. Video ini juga memamerkan kemampuan kamera depannya sebagai kamera selfie yang mampu menjepret gambar dengan wide angle sehingga pengguna tak lagi memerlukan tongkat selfie saat ingin mengambil gambar dengan banyak orang.

Dipamerkan juga Vivid Experience yang memberikan keleluasaan bagi pengguna untuk mengontrol pengaturan kamera. Seperti yang kita tau bahwa LG V10 merupakan ponsel satu-satunya dan yang pertama menghadirkan mode manual untuk merekam video.

Dipamerkan pula Audio Experience yang memungkinkan pengguna mengatur audio sehingga pengguna bisa memanipulasi pengaturan suara seperti apa yang ingin didengar pengguna. Simak video promosi LG V10 melalui video diatas.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *