Lewati TENAA, Samsung Galaxy Grand On Sudah di Depan Mata

Kolom Gadget – Lembaga sertifikasi TENAA ternyata sudah memberikan restunya untuk Samsung Galaxy Grand On di Tiongkok. Ini menjadi pertanda bahwa ponsel ini akan segera dirilis dalam waktu dekat.

Samsung tengah bekerja membuat sebuah ponsel baru yang akan membawa fitur khas virtual reality, setidaknya itulah yang kita dengar dari beberapa kabar selama ini. Ponsel tersebut diberi nama Samsung Galaxy Grand On yang secara spesifikasi memang tak bisa dibilang sebagai ponsel high-end. Pada Kamis (08/10/2015) lalu ponsel VR-sentris ini ternyata sudah melalui sertifikasi TENAA yang menjadi pertanda bahwa Samsung Galaxy Grand On sudah di depan mata.

Di TENAA, Samsung Galaxy Grand On terdaftar sebagai SM-G5500 yang tak lain adalah nomor model ponsel itu sendiri. Galaxy Grand One sudah mendukung jaringan TD-LTE Tiongkok. Ponsel yang dulunya disebut sebagai Samsung Galaxy O5 ini berdimensi 42 × 71,9 × 8.5mm dengan bobot 140 gram.

Secara spesifikasi, seperti yang sudah disebutkan sebelumnya bahwa Galaxy Grand On membawa spesifikasi yang tidak terlalu spektakuler. Ponsel ini dibekali dengan CPU dual-core 1.2GHz dengan RAM 1GB dan penyimpanan internal 8GB. Layarnya membentang seluas 5,1 inci beresolusi 720p dengan dua buah kamera tertancap pada sisi depan dan belakang masing-masing beresolusi 5MP dan 8MP. Ponsel ini pun mengadopsi OS Android 5.1 Lollipop.

Saat memulai debut perdananya nanti Samsung kemungkinan akan mengubah nama Samsung Galaxy Grand On dengan menggunakan merek baru sebagai nama resmi ponsel ini.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *