Larisnya EVERCOSS Winner Y Ultra Bak Kacang Goreng

Kolom Gadget – EVERCOSS Winner Y Ultra hanya dalam 7 hari penjualannya sudah terjual 3.000 unit. Ponsel ini laris manis diburu pembeli lantaran dibanderol dengan harga murah namun membawa spesifikasi yang lebih mumpuni.

Laris manisnya smartphone besutan produsen lokal EVERCOSS Winner Y Ultra mungkin tak disangka-sangka, namun Begitulah ponsel ini yang laris manis bak kacang goreng. Melalui pemasarannya yang dilakukan melalui Lazada, ponsel ini sudah terjual 3.000 unit.

Ponsel ini sendiri diluncurkan awal Oktober lalu, pemasarannya dilakukan melalui pre-order di situs Lazada yang sudah dibuka sejak Kamis (1/10/2015) lalu dan berakhir 7 Oktober. Selama masa pre-order itulah 3.000 unit EVERCOSS Winner Y Ultra terjual.

Faktor harga mungkin menjadi alasan mengapa ponsel ini begitu diburu konsumen. Pasalnya, EVERCOSS menjual ponsel ini dengan harga hanya Rp 999.000. Dengan harga tersebut, spesifikasinya jauh lebih baik bahkan dibandingkan dengan ponsel lokal lainnya. Sebut saja RAM 2GB yang dibawanya dan merupakan kali pertama EVERCROSS menerapkan RAM 2GB pada ponsel buatannya.

Meski ketinggalan pre-order, bukan berarti konsumen tak bisa memiliki ponsel ini. EVERCOSS Winner Y Ultra masih tersedia untuk dibeli di Lazada dan toko1001.com namun dengan harga yang sudah kembali ke harga normalnya yakni Rp 1.099.000.

One Response
  1. Achmad Fazri

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *