Hanya Versi Phablet Samsung Galaxy S7 yang Akan Bawa Layar Lengkung

Kolom Gadget – Menurut informasi yang baru saja terdengar, tahun depan Samsung hanya akan membuat satu ponsel flagship berlayar lengkung. Tidak seperti tahun ini dimana ponsel berlayar lengkung hadir dalam dua varian yaitu Galaxy S6 edge & edge+.

Tahun ini, Samsung merilis dua ponsel yang menggunakan layar lengkung yaitu Samsung Galaxy S6 edge dan Samsung Galaxy S6 edge+. Tahun depan, hal itu tampaknya akan berubah karena menurut laporan dari Vietnam seperti dilansir dari PhoneArena, Minggu (11/10/2015), Samsung hanya akan menghadirkan satu model ponsel “edge” saja tahun depan.

Tahun 2016, Samsung Galaxy S7 hanya akan hadir dalam versi layar 5,2 inci dan 5,8 inci saja. Model 5,2 inci akan menggunakan layar datar biasa, sedangkan versi phabletnya yaitu Galaxy S7 model layar 5,8 inci (mungkin akan diberi nama Galaxy S7 edge) menggunakan layar lengkung di kedua sisi. Selain itu, tidak akan ada Samsung Galaxy S7 edge+ tahun depan sehingga hanya akan ada satu ponsel flagship Samsung yang menggunakan layar lengkung.

Samsung sendiri diperkirakan akan meluncurkan Samsung Galaxy S7 sekitar bukan Januari atau Februari tahun 2016, lebih cepat dari jadwal peluncuran sebelumnya.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *