Google Rilis Wallpaper Hidup “Meter” Untuk Android yang Bisa Menampilkan Sisa Baterai, Kekuatan Sinyal dan Notifikasi

Kolom Gadget – Google baru saja merilis wallpaper hidup baru untuk Android yang memiliki fitur menarik menampilkan sisa baterai, kekuatan sinyal dan notifikasi pada ponsel Android.

Tentu saja, Android telah mendukung wallpaper hidup. Namun sebagian orang enggan menggunakannya karena mengkonsumsi banyak daya yang membuat daya tahan baterai cepat terkuras. Lagi pula, wallpaper hidup terlihat membosankan karena hanya menampilkan tanggal. Namun Google Creative Labs baru saja merilsi wallpaper hidup baru untuk Android yang memiliki fungsi, seperti dilansir dari Redmond Pie, Minggu (11/10/2015).

Disebut “Meter,” Wallpaper hidup baru ini benar-benar memiliki fungsi seperti menampilkan pemberitahuan atau notifikasi, menampilkan sisa baterai atau kekuatan sinyal yang diterima ponsel Android anda. Aplikasi ini pun sudah tersedia dan bisa diunduh di Google Play Store.

Seperti yang bisa anda lihat dalam video diatas, wallpaper hidup ini lebih menarik karena kita bisa menggerakkan objek dengan memutar perangkat kita. Sehingga lebih menarik setidaknya jika dibandingkan dengan wallpaper hidup lainnya yang hanya menampilkan tanggal atau waktu saja.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *