BlackBerry Priv Juga Akan Dijual di Tiongkok Seharga Rp 8,4 Juta

Kolom Gadget – Menurut informasi dari pembocor asal Tiongkok, Blackberry Priv disebutkan juga akan dijual di Tiongkok. Ponsel ini akan dibanderol dengan harga Rp 8,4 juta.

Sejauh ini kita hanya mendengar kalau Blackberry Priv akan dijual di Amerika Serikat saja melalui beberapa operator lokal disana. Namun menurut informasi baru dari Leaksfly yang memposting melalui situs jejaring sosial Tiongkok, Weibo pada Minggu (11/10/2015) mengungkap bahwa Blackberry Priv juga akan dijual di Tiongkok.

Di Negeri Tirai Bambu ini, Blackberry Priv akan dijual seharga CNY 3999 atau jika dikonversikan ke rupiah menjadi Rp 8,4 juta. Ponsel Android pertama Blackberry dan di desain slider ini akan membawa spesifikasi kelas high-end.

Blackberry Priv menggunakan chipset Snapdragon 808 yang didalamnya berisi prosesor hexa-core dengan GPU Adreno 418. Selain itu, ponsel ini juga dibekali dengan RAM 3GB dan layar yang membentang seluas 5,4 inci beresolusi 1440 x 2560 piksel. Kameranya ada dua, beresolusi 18MP di sisi belakang dan 5MP di sisi depan, dan menggunakan optik Schneider-Kreuznach serta berfitur OIS.

Sejauh ini masih belum ada pengumuman resmi dari Blackberry mengenai tanggal peluncuran ponsel ini. Namun kemungkinan Blackberry Priv akan dirilis sekitar liburan natal.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *