Berbekal Force Touch, ZTE Axon Mini Akan Diluncurkan di Berbagai Negara

Kolom Gadget – ZTE baru saja mengumumkan bahwa ponsel baru mereka ZTE Axon Mini yang membawa fitur Force Touch akan segera diluncurkan dan tersedia di berbagai negara.

ZTE telah ketinggalan menghadirkan ponsel berfitur Force Touch. Sementara Apple dan Huawei sudah sejak beberapa minggu lalu meluncurkan ponsel berfitur force touch, ZTE justru masih sibuk mengembangkan ponsel ini. Namun ZTE saja selesai menggelar sebuah acara media di Shenzen, China seperti dilansir dari Business Wire, Minggu (11/10/2015) yang mengungkapkan bahwa ponsel ini akan segera tersedia dan dipasarkan di beberapa negara.

Ponsel ini pertama kali jelas akan tersedia di negara asalnya, Tiongkok yang ditawarkan di situs ZTE sendiri yaitu MyZTE Store dan pengecer online JD.com serta beberapa pengecer lainnya. Ponsel ini kemudian akan menyambangi negara lain seperti Hong Kong, Thailand, Singapura, Rusia, Jepang, India, Australia, Perancis, Jerman, Turki, Spanyol dan Italia. Meski harga di masing-masing negara akan berbeda, namun ponsel ini akan dibanderol dengan harga setara $ 362 atau sekitar Rp 4,8 juta.

Apa yang menarik dari ZTE Axon Mini selain fitur force touch tentu saja bodinya yang dibuat dengan menggunakan bahan paduan aluminium-titanium alloy. Bahan ini juga digunakan oleh industri dirgantara untuk membuat pesawat terbang.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *