Beli OnePlus One “Berubah” Batu Bata

Kolom Gadget – Salah seorang konsumen di India membeli smartphone OnePlus One dari Amazon India. Namun saat diterima, isi dalam kotak kemasan bukannya ponsel yang ia beli, melainkan batu bata.

Sudah sering terjadi saat dimana seorang konsumen membeli ponsel secara online namun yang ia terima isinya benda lain seperti sabun atau batu. Hal ini terjadi lagi di India, dimana salah seorang bernama Maninder Walia yang membeli smartphone OnePlus One di Amazon India bukannya mendapatkan smartphone OnePlus One saat paket diterima, melainkan batu bata, seperti dilansir dari PhoneArena, Minggu (11/10/2015).

Dalam kotak kemasan ponsel, ditemukan segel Amazon India telah rusak dan terkupas yang menjadi bukti bahwa ponsel tersebut sepertinya sudah di curi saat dalam pengiriman. Pencuri tersebut kemudian mengganti ponsel yang ada di dalamnya dengan batu yang beratnya kurang lebih sama seperti berat smartphone tersebut.

Disebutkan pula bahwa ponsel OnePlus One yang ia beli harganya adalah Rp 4,5 juta dengan model Sandstone Black atau varian 64GB. Terkait kejadian ini, Amazon India tengah melakukan investigasi.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *