HP Hadirkan Pavilion Gaming, Laptop Gaming Untuk Kalangan Gamer Mainstream

Kolom Gadget – HP baru saja mengumumkan laptop gaming terbaru yang lebih ditujukan untuk gamer mainstream. Laptop ini adalah Pavilion Gaming yang membawa desain ala Pavilion namun lebih kental dengan nuansa gaming-nya.

HP baru saja meluncurkan laptop gaming terbarunya HP Pavilion Gaming. Sebuah laptop yang lebih ditujukan untuk kalangan mainstream. Laptop ini di desain mirip seri Pavilion, namun lebih kental dengan nuansa gaming-nya, seperti dilansir dari Jagat Review, Sabtu (10/10/2015).

HP sendiri sebelum meluncurkan Pavilion Gaming juga sudah meluncurkan laptop gaming lainnya yaitu Omen 15. Namun harga jual Omen 15 masih terlampau tinggi sehingga tidak bisa dijangkau semua kalangan. Dengan hadirnya Pavilion Gaming, maka laptop gaming milik HP jangkauannya bisa lebih luas.

Seperti yang bisa kita lihat pada gambar, Pavilion Gaming dibalut dengan warna dasar hitam. Namun gradiasi hijau memperindah laptop ini. HP juga menghiasi tuts keyboar laptop ini dengan warna hijau di sekitar sisinya.

Pavilion Gaming dibekali dengan prosesor Intel generasi ke-6 alias Skylake dengan pilihan Intel Core i5 atau i7. Kinerjanya juga dipacu oleh RAM 16GB, dengan penyimpanan internal HDD 2TB atau SSD 1TB.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *