Bocornya Unit Dummy HTC One A9 (Aero)

Kolom Gadget – Onleaks kembali mengungkap wujud HTC One A9. Kali ini ia memperlihatkan unit dummy HTC One A9 melalui beberapa gambar bocoran di akun Twitternya.

Sejak HTC tak jadi meluncurkan smartphone HTC One A9 atau yang sebelumnya kita kenal sebagai HTC Aero akhir September lalu, ponsel ini besar kemungkinan baru akan diluncurkan bulan ini, atau pada tanggal 20 Oktober. Meski masih beberapa hari lagi hingga ponsel ini diluncurkan, namun kita sudah mendapatkan bocoran unit dummy HTC One A9.

Bocornya gambar HTC One A9 ini bersumber dari Onleaks yang memang sudah terkenap dengan keakuratan bocorannya. Ia memposting gambar di Twitter pada Sabtu (10/10/2015) yang memperlihatkan kepada kita HTC One A9 dari berbagai sudut, dan kita bisa melihat secara menyeluruh lekuk tubuh ponsel ini.

Salah satu minus yang mungkin terdapat pada ponsel ini adalah bezel besar di sisi bawah. Kita tidak tau alasan HTC menempatkan logo mereka diatas tombol “home”, namun jika saja logo itu dihilangkan bezel bawah ponsel ini mungkin bisa sedikit dikurangi. Sementara untuk tombol fisik “home” sendiri yang memang tak biasa ada di ponsel HTC sepertinya memang akan digunakan untuk sensor pemindai sidik jari.

Kita bisa melihat kamera utama pada sisi belakang yang bersanding dengan lampu kilat LED. Selain itu juga ada kamera depan di sisi kanan speaker. Meskipun tampaknya HTC masih mempertahankan microUSB dari pada menggunakan port USB Type-C.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *