Android 6.0 Marshmallow Bisa Dicicip Google Nexus 4, Tapi…

Kolom Gadget – Salah seorang pengguna Nexus 4 telah berhasil menginstal Android 6.0 Marshmallow yang notabenenya tidak akan mendapatkan pembaruan Android 6.0 Marshmallow dari Google.

Kita semua tau bahwa Google telah meluncurkan Android 6.0 Marshmallow. Beberapa perangkat Google termasuk perangkat Nexus dan Android One pun jadi yang pertama mendapatkannya. Namun tak semua perangkat Nexus bisa mencicipi Android 6.0 Marshmallow, khususnya bagi perangkat Nexus lama seperti Nexus 4.

Namun bukan berarti hal itu membatasi perangkat lunak ponsel ini, tetap ada cara yang bisa digunakan agar Nexus 4 bisa menggunakan Android 6.0 Marshmallow meskipun harus dengan cara yang sedikit kasar. Cara ini ditemukan oleh seorang bernama Dmitry Grinberg, seperti dilansir dari PhoneArena, Sabtu (10/10/2015). Ia menemukan cara yang relatif mudah untuk membuat Nexus 4 bisa menjalankan Android 6.0.

Ia pun membagikan cara agar Nexus 4 bisa menggunakan Android 6.0 dan jika dilakukan dengan benar, semua pengguna Nexus 4 bisa mencicipi fitur baru Android Marshmallow. Tentu saja, cara ini tidak dianjurkan bagi anda yang tidak memiliki pengalaman. Hanya mereka yang benar-benar hobi meng-oprek ponsel mereka yang biasanya melakukan hal seperti ini. Dmitry Grinberg pun membagikan petunjuknya melalui link sumber dibawah.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *