Smartphone Ketiga OnePlus Itu Bertajuk “OnePlus X”

Kolom Gadget – Salah seorang eksekutif OnePlus secara tersirat mengkonfirmasi bahwa nama smartphone ketiga perusahaan adalah OnePlus X. Hal itu terihat dari gambar dengan garis menyilang membentuk huruf X yang ia posting di akun Weibo miliknya.

Kita sudah beberapa kali mendengar kabar bocoran ponsel OnePlus berikutnya yang akan menjadi smartphone ketiga perusahaan. Namun masih ada kabar simpang siur mengenai penamaannya. Saat pertama kali terdengar ponsel ini akan diberi nama OnePlus Mini, namun tak lama muncul kembali kabar mengenai OnePlus X sehingga membuat kebingungan nama mana yang akan benar-benar dipakai oleh OnePlus.

Namun seorang eksekutif OnePlus, Liu Zuohu yang merupakan CEO OnePlus sepertinya ingin menghapus kebingungan itu dengan mengunggah sebuah gambar di akun Weibo pribadinya, seperti dilansir dari IBTimes India, Kamis (08/10/2015). Gambar itu tampaknya mengisyaratkan bahwa ponsel mereka selanjutnya akan diberi nama OnePlus X, karena gambar tersebut menunjukkan screenshot sebuah peta dibumbui garis menyilang membentuk “X”. Bisa jadi ini mengindikasikan bahwa ponsel ketiga OnePlus akan diberi nama OnePlus X.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *