Ponsel OnePlus Berikutnya Muncul di FCC

Kolom Gadget – Situs FCC baru saja mempublikasikan dokumen sertifikasi ponsel OnePlus berikutnya. Bahkan kita bisa melihat gambar ponsel ini pada dokumen tersebut.

Janji OnePlus menghadirkan smartphone ketiga mereka sebelum akhir tahun ini tampaknya kian nyata. Sebuah gambar yang diduga adalah ponsel OnePlus berikutnya itu tergambar jelas dalam sebuah dokumen di FCC, seperti dilansir dari GSMArena, Jumat (09/10/2015).

FCC sendiri bisa dibilang sangat jarang memajang foto smartphone yang mereka sertifikasi, namun tampaknya kali ini berbeda karena lembaga ini justru memajang ponsel OnePlus yang belum dirilis itu. Sayangnya, gambar diambil dengan resolusi yang sangat rendah sehingga tidak begitu jelas gambarnya.

Gambar ini memperlihatkan sisi belakang ponsel bernomor model E1005. Ponsel ini dibekali dengan Wi-Fi, Radio FM, GPS dan LTE. Dapur pacunya mengandalkan prosesor 1.9GHz. Sayangnya, tidak seperti OnePlus 2, ponsel ini tidak menggunakan port USB Type-C, melainkan microUSB. Namun ponsel ini terbilang kokoh dengan rangka yang terbuat dari logam, meski bodinya berbahan plastik atau kaca. Ponsel ini pun berdimensi 139.7 x 55.8 x 6.85 mm.

Ponsel OnePlus Berikutnya Muncul di FCC

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *