Pabrik Kebanjiran, Meizu Pro 5 Tertunda Hingga November

Kolom Gadget – Bencana Banjir yang melanda kota Guangdong, Tiongkok membuat aktifitas produksi di fasilitas produksi Meizu terhenti. Hal ini ternyata mempengaruhi produksi Meizu Pro 5 yang membuat peluncuran ponsel ini terpaksa ditunda hingga bulan depan.

Bencana alam memang sering terjadi, hingga menyebabkan kerugian di banyak sektor baik dari segi materil hingga immaterial. Termasuk kali ini bencana itu melanda fasilitas produksi Meizu yang ada di Guangdong, Tiongkok. Disebutkan bahwa fasilitas produksi Meizu mengalami kebanjiran yang membuat produksi ponsel khususnya Meizu Pro 5 menjadi terhambat.

Hal ini membuat Meizu terpaksa menunda peluncuran Meizu Pro 5. Ponsel ini awalnya dijadwalkan meluncur 12 Oktober, namun terpaksa diundur hingga bulan depan karena sasis unibody yang akan digunakan untuk Meizu Pro 5 diproduksi di fasilitas tersebut.

Meizu Pro 5 sendiri akan menjadi ponsel Meizu yang kuat dengan ciri khas Samsung. Disebut demikian karena komponen utama ponsel ini menggunakan komponen yang diproduksi oleh Samsung. Sebut saja layar Super AMOLED 5,7 inci beresolusi 1080p dan chipset Samsung Exyns 7420 yang dipakainya. Sisa spesifikasi Meizu Pro 5 memuat RAM 3GB/4GB dengan penyimpanan internal 32GB/64GB dan mengemas baterai 3.050mAh.

Meizu Pro 5 juga menawarkan kehandalan kamera yang beresolusi 21MP di sisi belakang, sedangkan kamera depannya beresolusi 5MP. Sistem operasi yang digunakan adalah Android 5.1 Lollipop bercita rasa Flyme 5 OS.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *