Motorola Moto X Style Sambangi India

Kolom Gadget – Motorola pada tanggal 14 Oktober akan mulai memasarkan Moto X Style di India. Ponsel ini pun dijual secara eksklusif di situs e-commerce lokal di negara itu, Flipkart.

Motorola akhirnya memboyong salah satu ponsel terbarunya Moto X Style ke India. Ponsel ini di Negeri Bollywood itu mulai bisa dipesan pada 14 Oktober tengah malam waktu setempat. Flipkart menjadi mitra eksklusif Motorola dalam memasarkan ponsel ini.

Di India, Motorola Moto X Style menurut informasi yang dilansir dari GSMArena, Jumat (09/10/2015) dijual seharga INR 29.999 (sekitar Rpp 6,2 juta) untuk model 16GB, atau INR 31.999 (sekitar Rp 6,6 juta) jika konsumen memiliki budget lebih untuk membeli varian 32GB. Ponsel ini pun akan tersedia dalam pilihan warna hitam dan putih/champagne gold.

Motorola Moto X Style menawarkan prosesor Snapdragon 808 dengan layar 5,7 inci beresolusi QHD dengan mengusung panel IPS. Ponsel ini juga dibekali dengan RAM 3GB dan kamera utama 21MP yang bisa merekam video 4K berfitur autofocus Phase Detection, sementara kamera depannya beresolusi 5MP. Lembar spesifikasi lainnya memuat Android 5.1 Lollipop sebagai OS yang diadopsi dan baterai 3.000mAh.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *