HP Hadirkan Envy 13 Bertenaga Intel Skylake

Kolom Gadget – HP baru saja meluncurkan ultrabook terbarunya HP Envy 13 yang didalamnya bertenagakan prosesor Intel generasi ke-6 atau yang akrab disebut Skylake.

Sebagian dari kita tentu sudah mendengar sebelumnya bahwa HP akan meluncurkan laptop terbarunya HP Envy 13. Ultrabook ini bahkan sudah terpampang di situs resminya, meski saat itu spesifikasi yang diperlihatkan masih minim. Kini, HP resmi merilis laptop barunya itu yang ditujukan untuk keluarga.

HP Envy 13 akan mengisi lini Envy melengkapi jajaran yang sudah ada termasuk Envy 14, 15 dan 17. Laptop HP Envy 13 ini dibekali dengan prosesor Intel Skylake generasi ke-6 yang bisa dipilih oleh pengguna yaitu Intel Core i3, i5 dan i7 dengan RAM DDR4 mulai 4GB dan penyimpanan SSD 512GB.

HP juga membekali laptop ini dengan layar 13 inci dengan resolusi yang bisa dipilih pengguna yaitu Full HD atau Quad HD, namun keduanya sama-sama panel IPS touchscreen. HP juga menjanjikan kualitas suara terbaik berkat Bang & Olufsen. Keyboard backlit juga menjadi daya tarik tersendiri untuk laptop ini.

Semua itu kemudian dibalut dengan menggunakan casing aluminium dengan sejumlah port yang melengkapinya termasuk card reader, HDMI, dan USB 3.0 juga power charge. Selain itu juga dibekalid enggan finger reader yang menjanjikan keamanan data laptop ini. Laptop HP Envy 13 ini pun akank segera tersedia bulan ini.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *