Blackberry Priv Lebih Ramping Dari Samsung Galaxy Note5

Kolom Gadget – Ponsel pertama Blackberry yang menggunakan sistem operasi Android, Blackberry Priv dilaporkan lebih tipis dari Samsung Galaxy Note5 yang merupakan phablet andalan Samsung tahun ini.

Kita sudah tau desain ponsel Android Blackberry Priv, smartphone ini di desain slider dengan layar yang melengkung di kedua sisi sama seperti Galaxy S6 edge milik Samsung. Namun siapa sangka kalau Blackberry Priv ternyata lebih tipis dari Samsung Galaxy Note5?

Salah seorang member Reddit yang beruntung berkesempatan menggenggam ponsel ini memposting pada Kamis (08/10/2015) bahwa Blackberry Priv lebih tipis dari phablet andalan milik Samsung, Galaxy Note5. Samsung Galaxy Note5 sendiri seperti yang kita tau ketebalannya adalah 7.6mm. Itu artinya Blackberry Priv akan lebih tipis dari itu.

Namun meskipun lebih tipis, tetap saja Blackberry Priv merupakan ponsel slider yang bukan merupakan perangkat kecil, sehingga bobot ponsel ini lebih berat dari Galaxy Note5 yang memiliki bobot 171 gram. Ponsel ini membawa layar 5,4 inci dengan resolusi yang kemungkinan Quad HD dan kaca 2.5D.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *