Apple Jual iPhone 6s & 6s Plus di 42 Negara Baru, Indonesia?

Kolom Gadget – Hari ini, Apple akan memasarkan iPhone terbaru miliknya, iPhone 6s dan iPhone 6s Plus di 42 negara tambahan lainnya yang masuk dalam gelombang kedua. Apakah Indonesia termasuk dalam peluncuran ini?

Apple terus memperluas ekspansi iPhone 6s di berbagai negara. Perusahaan teknologi raksasa asal Cupertino ini bahkan akan meluncurkan ponsel ini di 42 negara lainnya hari ini, Sabtu (10/10/2015) sebagai balian dari peluncuran gelombang kedua.

Dari 42 negara, 35 negara lainnya sudah memasarkan ponsel ini kemarin, Jumat (09/10/2015). Ke-35 negara itu adalah Andorra, Austria, Belgia, Bosnia, Bulgaria, Kroasia, Republik Ceko, Denmark, Estonia, Finlandia, Yunani, Greenland, Hungaria, Islandia, Irlandia, Isle of Man, Italia, Latvia, Liechtenstein, Lithuania, Luksemburg, Maladewa, Meksiko , Monako, Belanda, Norwegia, Polandia, Portugal, Rumania, Rusia, Slovakia, Slovenia, Spanyol, Swedia, Swiss, dan Taiwan.

Sementara sisa negara lainnya yang akan rilis iPhone 6s dan iPhone 6s Plus adalah Bahrain, Yordania, Kuwait, Qatar, Arab Saudi, dan UEA. Sayangnya, Indonesia tidak termasuk dalam daftar negara-negara tersebut sehingga anda yang sudah ngebet dengan iPhone 6s atau iPhone 6s Plus harus lebih bersabar.

Setelah peluncuran gelombang kedua selesai, gelombang ketiga akan digelar pada tanggal 16 Oktober di 24 negara tambahan termasuk Turki, India dan Malaysia. Sayangnya, kita tidak tau apakah Indonesia akan termasuk dalam gelombang ketiga atau tidak. Apple pun menargetkan hingga akhir tahun 2015 nanti, iPhone 6s dan iPhone 6s Plus akan tersedia di lebih dari 130 negara.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *