Xiaomi Mi 5 Dibanderol Rp 4,4 Juta?

Kolom Gadget – Kita baru saja mendapatkan kabar baru terkait Xiaomi Mi 5. Disebutkan bahwa ponsel ini saat diluncurkan mungkin akan dibanderol dengan harga sekitar Rp 4,4 juta.

Xiaomi tengah mempersiapan pengganti Xiaomi Mi 4. Ponsel yang akan diberi nama Xiaomi Mi 5 ini nantinya akan menggunakan chipset Snapdragon 820 atau Helio X20, atau bahkan tersedia dua varian berdasarkan kedua chipset tersebut. Hari ini, kita mendapatkan informasi tambahan mengenai ponsel ini.

Rumor yang baru saja terdengar mengatakan bahwa Xiaomi Mi 5 mungkin akan dibanderol dengan harga sekitar $ 300 (sekitar Rp 4,4 jutaan). Harga ini tergolong masih terjangkau, karena Xiaomi Mi 4 saat pertama kali diluncurkan dibanderol dengan harga yang tak jauh berbeda.

Berdasarkan bocoran informasi yang kita dapatkan selama ini, Xiaomi Mi 5 kabarnya dibekali dengan RAM 4GB dengan kamera utama beresolusi 16MP. Ponsel ini juga memiliki sensor pemindai sidik jari yang didasarkan pada teknologi 3D Ultrasonic milik Qualcomm, meskipun fitur ini hanya akan tersedia jika Xiaomi Mi 5 menggunakan chipset Snapdragon 820.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *