Versi Digital Call Of Duty: Black Ops 3 Untuk Xbox One Ditarik

Kolom Gadget – Tanpa alasan yang jelas, pre-order Call Of Duty: Black Ops 3 versi digital ditutup oleh pengecer online. Namun hal ini hanya berlaku untuk Xbox One saja, sementara kode digital Call Of Duty: Black Ops 3 untuk PS4 dan PC Windows masih tersedia.

Dengan semakin dekatnya tanggal rilis Call Of Duty: Black Ops 3, maka sejumlah toko pun sudah membuka pre-order game ini termasuk beberapa diantaranya adalah Amazon dan Xbox Games Store. Namun anehnya hari ini pre-order versi digital Call Of Duty: Black Ops 3 telah ditarik dan pre-order ditutup secara misterius, seperti dilansir dari Ubergizmo, Kamis (08/10/2015).

Anehnya, penutupan pre-order ini hanya untuk Xbox One, sedangkan kode digital untuk mengunduh versi digital dari Call Of Duty: Black Ops 3 untuk PlayStation 4 dan PC Windows masih tersedia. Bukan hanya di Amerika Serikat, Call Of Duty: Black Ops 3 versi digital untuk Xbox One juga ditarik di Inggris dan sekali lagi, tidak ada alasan yang jelas mengenai hal ini. Di Inggris, versi digital Call Of Duty: Black Ops 3 tersedia di pengecer GAME.

Terkait hal ini, juru bicara Microsoft mengatakan kepada Polygon bahwa pre-order Call Of Duty: Black Ops 3 untuk sementara ditutup dari Xbox Store dan Microsoft terlihat secara aktif dengan Activision untuk kembali membuka pre-order Call Of Duty: Black Ops 3 versi digital untuk Xbox One.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *