Samsung Galaxy J3 Mulai Menampakkan Diri

Kolom Gadget – Samsung tampaknya tengah mempersiapkan pengganti Samsung Galaxy J2. Pasalnya, ponsel Samsung Galaxy J3 sudah muncul di beberapa situs benchmark.

Samsung tampaknya sudah bersiap dengan penerus Samsung Galaxy J2. Pasalnya, beberapa kabar mengenai ponsel ini mulai muncul ke permukaan. Baru-baru ini kita melihat Samsung Galaxy J3 menyambangi beberapa situs benchmark yaitu GeekBench dan GFXBench, Kamis (08/10/2015).

Dilihat dari spesifikasinya, Samsung Galaxy J3 akan membawa beberapa fitur yang sudah di upgrade seperti pada sektor layar yang naik dari 4,7 inci menjadi 5 inci beresolusi 720p. Dapur pacu begitu juga yang kini menggunakan Snapdragon 410 dengan prosesor 64-bit Cortex-A53 didalamnya yang lebih cepat. Sementara memori, Samsung menyediakan RAM 1GB dan penyimpanan internal 8GB.

Sementara Samsung Galaxy J2 membawa kamera 5MP, maka Samsung Galaxy J3 sudah membawa kamera utama 8MP dengan kamera depan 5MP. Ponsel ini tampaknya masih akan menyasar segmen yang sama yaitu entry-level.

Samsung Galaxy J3 Mulai Menampakkan Diri 2

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *