Pangsa Pasar Windows Phone Meningkat di Negara Ini

Kolom Gadget – Di beberapa negara, pangsa pasar Windows Phone mulai berkembang ke arah positif. Beberapa negara seperti Perancis, Jerman dan Australia menunjukkan pertumbuhan pangsa pasar Windows Phone.

Windows Phone memang masih jauh untuk bisa bersaing dengan platform mobile lainnya seperti iOS dan Android. Namun apakah platform mobile Microsoft ini benar-benar mampu sukses seperti platform PC-nya, mengingat Microsoft baru saja meluncurkan perangkat yang menggunakan Windows 10.

Menurut laporan pangsa pasar sistem operasi mobile dari perusahaan riset pasar Kantar WorldPanel yang baru saja dirilis pada Rabu (07/10/2015), Windows Phone ternyata menunjukkan perkembangan yang positif dengan meningkatnya jumlah pengguna di beberapa negara.

Pangsa pasar Windows Phone di beberapa negara seperti Jerman pasarnya meningkat sebesar 3,6%, Perancis naik sebesar 3,2% dan Australia yang pangsanya juga ikut meningkat sebesar 2,3%. Sementara pangsa pasar Windows Phone di beberapa pasar lainnya cenderung bertahan.

Namun kedepannya kita tidak bisa memprediksi apakah Lumia 950, Lumia 950 XL dan Lumia 550 yang diluncurkan pada tanggal 6 Oktober itu bisa lebih mendongkrak sistem operasi ini atau tidak.

Pangsa Pasar Windows Phone Meningkat di Negara Ini

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *