Harga PS4 Di Amerika Utara Juga Ikut Dipangkas

Kolom Gadget – Setelah sebelumnya memangkas harga PlaySation 4 di Asia, Sony akhirnya juga memangkas harga PS4 di Amerika Serikat dan Kanada.

Sebelumnya Sony telah memangkas harga jual konsol game miliknya PlayStation 4. Namun pemangkasan harga ini hanya berlaku di Asia saja yang meliputi Jepang dan tentu saja Indonesia. Namun hal itu tidak berlaku untuk negara lain, belum untuk saat itu.

Kini, Sony pun akhirnya ikut menurunkan harga jual konsel besutannya itu di Amerika Utara. Di Amerika Serikat dan Kanada, harga PS4 dipangkas sebesar $50, sama dengan nominal harga yang dipangkas di Asia. Hal ini diumumkan langsung oleh wakil presiden pemasaran Sony Computer Entertainment America, John Koller melalui sebuah postingan di blog resmi PlayStataion, Kamis (08/10/2015).

Dengan begini, konsumen bisa membeli konsol PS4 hanya dengan merogoh kocek sebesar $ 349,99 untuk Amerika Serikat dan $ 429,99 di Kanada. Koller juga menyampaikan dengan dipangkasnya harga jual PS4 bisa membuat konsol ini lebih laris di pasaran.

Pemangkasan harga PS4 tak hanya untuk versi dasar dari konsol ini, tetapi juga akan diterapkan untuk versi bundelnya seperti PlayStation 4 bundel Call of Duty: Black Ops 3 1TB yang baru-baru ini diperkenalkan oleh Sony.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *