Facebook Messenger Kini Tersedia di Apple Watch

Kolom Gadget – Facebook baru saja menghadirkan dukungan aplikasi Facebook Messenger miliknya di Apple Watch yang memungkinkan pengguna mengakses Facebook melalui pergelangan tangannya.

Pengguna Apple Watch kini bisa mengobrol di Facebook lebih mudah melalui pergelangan tangannya. Pasalnya, Facebook baru saja meluncurkan aplikasi Facebook Messenger untuk jam tangan pintar milik Apple, Apple Watch seperti dilansir dari PhoneArena, Kamis (08/10/2015).

Dengan hadirnya Facebook Messenger di Apple Watch, pengguna bisa berkirim stiker, suka, klik suara dan mendapatkan pemberitahuan dari Facebook mereka dan menanggapinya. Untuk mendapatkan akses Facebook Messenger di Apple Watch, pengguna harus menginstall aplikasi Faceboo Messenger di iPhone miliknya, kemudian mengakses aplikasi Watch > My Watch > Messenger > Perlihatkan aplikasi di Apple Watch.

Namun bukan itu saja, Facebook Messenger juga menambahkan fitur baru seperti multitasking di iPad yang menggunakan iOS 9 sehingga pengguna bisa mengakses Facebook Messenger sambil mengerjakan tugas di aplikasi lain secara bersamaan, karena layar iPad akan dibagi menjadi dua bagian.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *