Duo Susanoo Bertarung di Naruto Shippuden: Ultimate Ninja Storm 4

Kolom Gadget – Dalam Naruto Shippuden: Ultimate Ninja Storm 4, akan dihadirkan dua Susanoo milik Itachi Uchiha dan Shisui Uchiha untuk bertarung dalam game ini. Seperti apa wujud sempurna kedua Susanoo itu?

BANDAI NAMCO Entertainment baru saja merilis video trailer di Youtube pada Kamis (08/10/2015) baru yang menunjukkan kepada kita sedikit cuplikan game Naruto Shippuden: Ultimate Ninja Storm 4. Ada yang menarik dalam video berdurasi 3 menit itu. Ya, seperti yang anda lihat bahwa ada dua Susanoo yang ikut bertarung.

Salah satu Susanoo merupakan milik Itachi Uchiha yang memang sudah pernah kita lihat dalam anime-nya. Sementara Susanoo kedua berwarna hijau milik Shisui Uchiha yang memang belum pernah muncul di anime-nya. Dua Susanoo ini di desain langsung oleh sang maestro Masashi Kishimoto-sensei sang pengarang asli manga Naruto.

Susanoo adalah cakra monster berbentuk humanoid raksasa yang hanya dimiliki oleh klan Uchiha yang sudah membangkitkan kekuatan mata Mangekyou Sharingan. Kedua karakter ini akan menjadi konten original yang hanya ada di versi game ini.

Anda yang sudah menantikan Naruto Shippuden: Ultimate Ninja Storm 4, game ini akan rilis pada 9 Februari 2016 untuk konsol PlayStation 4, Xbox One dan PC.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *