Varian LTE Sony Xperia C4 Sambangi Amerika Serikat

Kolom Gadget – Sony Xperia C4 yang hadir di Amerika Serikat merupakan varian non-LTE. Namun hari ini Sony telah resmi menghadirkan varian LTE dari Sony Xperia C4.

Sony baru saja menghadirkan varian LTE dari smartphone selfie-sentris miliknya Sony Xperia C4 di Amerika Serikat. Bukannya belum menghadirkannya di Negeri Paman Sam, hanya saja varian yang tersedia di Amerika Serikat baru model non-LTE, seperti dilansir dari GSMArena, Rabu (07/10/2015).

Di Amerika Serikat, varian LTE bisa di beli seharga USD 275 atau sekitar Rp 3,8 juta. Ponsel ini sebelumnya sudah hadir di beberapa negara seperti Eropa, Timur Tengah dan sebagian Asia. Indonesia juga sudah kedatangan ponsel ini.

Sony Xperia C4 sendiri sebagai smartphone selfie-sentris dibekali dengan kamera depan beresolusi 5MP sedangkan kamera belakangnya beresolusi 13MP. Menariknya dari ponsel ini, kedua kamera baik depan dan belakang sama-sama dibekali dengan lampu kilat LED. Ponsel ini dapur pacunya mengandalkan prosesor MediaTek MT6752 berisikan prosesor octa-core 1.7GHz Cortex-A53 dan Mali-T760MP2. Bentangan layarnya seluas 5,5 inci beresolusi 1030 x 1920 piksel dengan layar yang merupakan panel IPS.

Sektor RAM diperkuat dengan besaran 2GB dan penyimpanan internalnya berkapasitas 16GB. Sony mengadopsikan OS Android 5.0 Lollipop dengan baterai berkapasitas 2.600mAh.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *